Gebyar 49

Well, Gebyar 49 itu sebenernya singkatan dari Generasi Bekarya 49. Yap, itu nama angkatan mahasiswa baru IPB 2012 (klo ngga salah). MPKMBnya sih belum mulai, baru gathering 1 yang udah dilaksanain kemarin tanggal 20 juli dan itu  cuma diikutin sama maba yang lewat jalur SNMPTN undangan. Karena gw masuk situ lewat SNMPTN tertulis, so gw ama yg lainnya mulai ikutan gathering 2 tanggal 10 Agustus nanti. Sekarang ini lagi sibuk2nya pantengin terus info MPKMBnya. entah gw nya rada2 ga ngerti atau gimana ya, revisi tugasnya udah 3 kali (terakhir tgl 24 juli), masih aja bnyk pertanyaan di benak gw, baca tugasnya juga ‘cukup’ banyak. untung di social network lain ada admin yg siap menjawab dengan sangat sabar,yah ada beberapa pertanyaan yang bisa dibilang sama tapi ditanya org yg berbeda.(thanks ka mimin) tapi balik lagi ke tugas2nya, Insya Allah klo dilaluin bareng2 alias bnyk org yg bingung, nanti juga ga kerasa bingungnya #eh. Harapannya, nyaman di asrama, punya temen2 yang baik, urusan tugas dimudahkan. Amiin

berikut links yang bisa dipantengin🙂

website MPKMB 49

website asrama TPB

group di facebook

@MPKMBIPB

@infoTPB49

@TweetAsrama

@OpenHouse49

Selamat berkarya dan berjuang bersama!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s